Visi Misi GQ Peduli

RUMAH TAHFIDZ GRAHA QUR’AN MADANI

VISI

 Membangun peradaban keluarga – bangsa madani yang mencintai-mengamalkan Al-Qur’an-Sunnah (berakhlakul karimah) dan mengenali potensi diri yang mandiri secara ekonomi, pendidikan, sosial berbasis sumberdaya lokal demi menjadi Rahmatan Lil Alamin.

MISI

Menjadi lembaga pengelolah zakat infaq, sedekah dan wakaf yang amanah profesional

Mendidik dan melahirkan santri masa depan yang berakhlakul karimah yang berpotensi menjadi 4-P : PEMIMPIN (Umara) yang jujur dan adil, PENDIDIK (Ulama) yang teladan, PENGUSAHA yang dermawan, PROFESIONAL yang kompeten di bidangnya.

Menjalin sinergi dan menginspirasi masyarakat/komunitas lokal, mushola, masjid, TPQ dalam gerakan Cintai Qur’an-Kenali Potensi Diri dengan metode PiES WAY 561 dan PiES Potensi Diri

Menjalin sinergi dengan lembaga pendidikan formal (SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi) dalam pemberian beasiswa santri Rumah Tahfidz Graha Qur’an Madani khususnya yang berprestasi / yatim dhuafa .

TUJUAN

Lahirnya 561 generasi hafidz/hafidzah yang berakhlakul karimah, mencintai Al-Qur’an dan mengenali potensi diri yang siap menjadi 4-P : PEMIMPIN (Umara) yang jujur dan adil, PENDIDIK (Ulama) yang teladan, PENGUSAHA yang dermawan, PROFESIONAL yang kompeten di bidangnya setiap tahun pada tahun 2040.

Lahirnya 561 guru (Ustadz/ustadzah) Rumah Tahfidz Graha Qur’an Madani di Indonesia yang “Cinta Al-Qur’an dan Kenal Potensi Diri dan memahami dan menerapkan metode PiES Potensi Diri dalam mendidik santri pada tahun 2040.

Terbentuknya 1 kota – 1 Rumah Tahfidz di 514 kota dan kabupaten di Indonesia pada tahun 2045 (100 Tahun Kemerdekaan RI)

Terjalinnya sinergi dengan masyarakat/komunitas lokal, mushola, masjid, TPQ) dalam gerakan Cintai Qur’an-Kenali Potensi Diri dengan metode Graha Qur’an Madani dan PiES Potensi Diri.

Terjalinnya sinergi dengan lembaga pendidikan formal (SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi) dalam pemberian beasiswa santri Rumah Tahfidz Graha Qur’an Madani.

Berdirinya lembaga formal (SD / SMP / SMA / Perguruan Tinggi / Pondok Pesantren) berbasis metode PiES Potensi Diri yang mencintai Al-Qur’an dan mengenali potensi diri pada tahun 2024.